Jelang Pilkada

26 Jul 2015

Tahun 2015 ini adalah tahun bersejarah bagi negeri ini,karena tahun ini di akhir tahun akan ada pemilihan kepala daerah secara serentak,Termasuk juga yang terjadi di kota saya tempati yaitu Sidoarjo.

Di Sidoarjo pemilihan yang akan digelar akhir tahun ini sangat ramai diminati para calon,diprediksi akan ada 3 atau 4 calon yang akan mendaftar termasuk juga calon incubment.Mulai hari minggu ini pendaftaran sudah dibuka calon pertama yang mendaftar dari pasangan Partai PDIP yaitu pasangan pak tjip dan haji kholik yang datang siang tadi pukul 14.00 dan rencana hari senin besok akan ada lagi para calon yang mendaftar kan diri.

Mengenai pilkada ini warga kota sidoarjo harus bisa memilih dengan jeli para calon yang akan maju,jangan sampai kesalahan dalam 5 menit bisa mesengsarakan kita dalam 5 tahun mendatang.

Dalam perkembangannya kota sidoarjo ini sekarang jauh dibilang dari maju,kalau dibandingkan dengan kota tetangga Surabaya sangat jauh tertinggal dalam segala hal.Mulai dari taman,pendestrian,saluran serta jalan rayanya.

Kalau dilihat dari segi pendapatan kota sidoarjo ini tidak kalah dari Surabaya yang jadi ibu kota propinsi jawa timur ini tapi mengapa kota ini sangat-sangat tertinggal jauh.Kota Gresik aja sudah pesat kemajuannya.Marilah dalam moment ini sebaiknya kita jadikan moment yang tepat untuk memilih pemimpin yang benar-benar bisa membawa warga dan kotanya maju.

Saya sebagai warga kota sidoarjo ini juga ingin melihat kota tercinta ini bisa sejajar dengan kota-kota maju lainnya.So jangan lupa dalam pemilihan nanti mari kita pilih dengan hati nurani kita jangan memilih calon yang punya uang apalagi calon yang bicara dengan kata-kata kasar seperti waktu lalu,pilihlah pemimpin yang bisa kasih solusi dan amanah bukan pemimpin yang arogan dan model preman.Ayo Guk milih pemimpin sing tepak.


TAGS


-

Author

Follow Me