Akankah Indonesia Terus Begini….

24 Aug 2015

Peringatan Hari Kemerdekaan yang ke 70 tahun barusan kita peringati di negara ini dengan meriah.Hingar bingar acara sampai kegiatannya sangat terlihat di kampung-kampung.

Tapi setelah saya renungkan dan melihat saya merasa sangat sedih karena di Hari Kemerdekaan ini saya masih melihat masih terpuruknya ekonomi negara ini.Tidak hanya ekonomi tapi juga carut marutnya perpolitikan yang semakin panas seolah-olah mereka para elite politik memiliki negara ini.

Apalagi disaat rakyat susah mencari kelayakan mereka seolah tidak mau tahu menahu urusan rakyatnya yang kelaparan,Tambah kaget lagi saya pas melihat di salah satu televisi swasta bahwa ada seorang ketua umum partai yang mewacanakan akan membubarkan KPK,trus saya berpikir pikiran apa lagi yang ada di dalam benaknya padahal dia adalah anak seorang proklamator bapak bangsa negara ini dan yang slogannya partai wong cilik tapi tindakannya tidak seperti membela wong cilik sama sekali.

Seperti rencana pembangunan gedung baru DPR yang fasilitasnya serbah wah itu sangat menciderai hati rakyat kecil,Alangkahnya dana sebesar itu untuk mensejahterahkan rakyat semua atau dananya dikembalikan untuk kepentingan rakyat.

Seharusnya pemerintah harus bisa mengatasi efek ekonomi global ini supaya tidak terpuruk terus menerus,saya berharap Mr.Presiden bisa membawa negara ini menjadi kuat dan bisa setidaknya menjadi macan asia sesuai amanah yang diberikan rakyat.

JAS MERAH arti dari kata Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah,kata itu yang selalu saya ingat sampai sekarang,mari lah kita sebagai generasi penerus kita harus bisa menjaga dan menjadikan negara ini maju adil dan makmur supaya pengorbanan keringat dan air mata serta darah para pahlawan bisa setimpal dan jangan sampai para pahlawan menangis menyesal melihat negara yang diperjuangkan menjadi terpuruk seperti saat ini.


TAGS


-

Author

Follow Me